Pengikut

Pages

Rabu, 08 Oktober 2014

rio ferdinand ungkap hasrat melatih manchester united




London - Rio Ferdinand berbicara mengenai masa depannya setelah nanti gantung sepatu. Bek senior Inggris itu ingin jadi seorang manajer hebat, tak terkecuali menjadi bos Manchester United.


Ferdinand, 35 tahun, mendekati masa-masa akhirnya sebagai pesepakbola. Dia kini terikat kontrak dengan Queens Park Rangers setelah menghabiskan lebih dari satu dekade bermain untuk MU.

Saat ini, Ferdinand sedang mengambil kursus pelatihan sebagai syarat menjadi manajer di masa depan. Namun, sebelumnya, eks kapten timnas Inggris itu ingin fokus dulu menghabiskan kontraknya di QPR.

"Aku tidak akan melihat terlalu jauh. Aku sedang mengambil semua izin melatihku dan segala hal yang aku perlukan lalu kita lihat saja kesempatan yang akan datang," ucap Ferdinand kepada MEN Sport.

"Aku tidak bodoh untuk berpikir bahwa aku akan lulus semua izin melatihku lalu Manchester United memintaku untuk menjadi manajer mereka. Tapi memang aku ingin jadi yang terbaik di bidang apapun yang aku tekuni, dan itu artinya jadi manajer di klub besar seperti United atau negara Anda."

"Saat ini aku tidak berpikir terlalu jauh. Aku tidak memiliki mimpi-mimpi itu saat ini. Aku masih berpikir menyelesaikan musim ini di QPR dan pergi dari sana. Aku ingin lulus dalam izinku sebelum aku bisa bermimpi dan memiliki ide tentang di mana aku ingin berada."

Ditulis Oleh : Unknown // 02.16
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About