Pengikut

Pages

Sabtu, 25 Oktober 2014

Lama Absen, Carrick Sudah Tak Sabar Ingin Main Lagi



Manchester - Cedera telah membuat Michael Carrick absen berbulan-bulan. Kini, setelah cedera itu tak lagi menghinggapinya, Carrick berharap untuk segera main lagi.


Carrick mengalami cedera engkel pada ligamen engkelnya pada awal bulan Juli. Cedera tersebut membuatnya harus naik meja operasi dan absen selama tiga bulan.

Carrick pun tidak ikut dalam tur pramusim Manchester United ke Amerika Serikat dan absen dalam pertandingan-pertandingan yang dilakoni 'Setan Merah' sejauh ini.

Pekan lalu, Carrick sudah mulai berlatih dengan tim utama. Pada akhir pekannya, gelandang berusia 33 tahun tersebut sudah duduk di bangku cadangan. Dia menyaksikan dari pinggir lapangan United bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah West Bromwich Albion.

Ada kemungkinan Carrick akan merumput ketika United menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (26/10/2014). Carrick sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain.

"Absen begitu lama adalah mimpi paling buruk untuk seorang pesepakbola. Baru kali ini saya absen selama ini," ujar Carrick di situs resmi United.

"Saya tidak pernah mendapatkan cedera yang mengharuskan saya absen lama sebelumnya. Jadi, ini adalah sesuatu yang baru buat saya."

"Waktu datangnya manajer baru dan saya cedera pada hari pertama memang tidak ideal. Tapi, saya harus melupakannya. Saya sudah berlatih kembali sekarang, tak sabar rasanya untuk berada di antara pemain-pemain lainnya lagi dan jadi seorang pesepakbola lagi!"

Musim lalu, Carrick bermain sebanyak 26 kali untuk United di Premier League. Dari jumlah penampilan itu, dia menyumbang satu gol tapi gagal untuk menyumbang satu assist pun.

Ditulis Oleh : Unknown // 00.07
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About