Pengikut

Pages

Jumat, 25 April 2014

Ryan Giggs Bangga Tangani Manchester United



Giggs menyebutkan bahwa menangani United adalah momen yang paling membanggakan buatnya.
Manajer interim Manchester United Ryan Giggs mengaku bangga bisa menangani klub yang ia bela sejak remaja.

Dalam hal ini, Giggs menggantikan peran David Moyes yang dipecat pada awal pekan ini sebagaimana musim ini yang tinggal menyisakan empat pertandingan.

Berbicara mengenai jabatan yang kini ia sandang, Giggs, yang sudah berada di Old Trafford sejak usia 14 tahun, berkata: “Saya hanya ingin jelaskan tentang bagaimana bangganya saya untuk bisa menangani tim di sisa empat pertandingan bersama klub yang saya bela sepanjang hidup saya dan terikat untuk 26 tahun terakhir.

“Saya harus katakan bahwa ini adalah momen paling membanggakan dalam hidup saya. Klub ini adalah bagian terbesar dari hidup saya sejak saya masih berusia 14 tahun.

“Saya bangga, bahagia, sedikit tegang, namun perasaan ini sama seperti kala saya menjadi pemain. Saya pun tak sabar untuk menjalani pertandingan hari Sabtu.

“Saya tak sabar untuk pertandingan pukul 5.30 (waktu setempat) ketika berjalan memasuki Old Trafford. Saya tahu tempat itu bakal menggila. Saya juga sudah bilang pada para pemain ‘Saya mempercayai Anda dan saya tahu apa yang kalian bisa lakukan. Bermainlah dan tunjukkan kehebatanmu’.

“Ketika Ed [Woodward] meminta saya untuk menangani tim di empat pertandingan tersisa, saya tidak ragu untuk berkata ‘ya’. Ini adalah sesuatu yang bakal saya nikmati sebagaimana ada dua setengah pekan untuk mengembalikan senyuman di wajah fans.

“Para pemain tampak sangat bagus di saat latihan pada pekan ini, mereka semua juga bersemangat. Semua pemain tampak dalam kondisi prima dan saya hanya bilang ‘nikmatilah, beri fans sesuatu untuk tersenyum di empat pertandingan ini’.

“Musim ini sendiri sungguh membuat frustrasi dan kami ingin mengakhiri musim dengan baik.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk David [Moyes] atas kesempatan melatih tim utama sebagai staf pelatih. Ini adalah sesuatu yang akan selalu saya kenang ketika ia menelpon saya di musim panas dan meminta saya untuk bergabung dengan staf kepelatihan.”

Ditulis Oleh : Unknown // 04.50
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About