Pengikut

Pages

Selasa, 01 April 2014

Alexander Buttner Senang Bisa Redam Sayap Bayern Munich



Alexander Buttner menilai Manchester United memiliki peluang yang bagus untuk bisa menyingkirkan Bayern Munich.



Pemain Manchester United Alexander Buttner mengaku puas dengan performanya saat menghadapi Bayern Munich di laga leg pertama perempat-final Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Buttner harus berjuang keras untuk menghadapi serbuan pemain-pemain Bayern, terutama Arjen Robben yang berada di daerahnya setiap saat. Namun, ia mampu membuktikan kualitasnya sehingga Bayern hanya mampu mencetak satu gol di Old Trafford.

"Sungguh menyenangkan dapat bermain. Bagi saya ini adalah pertandingan besar pertama saya dan saya pikir kami bermain baik. Kami tahu mereka dapat memainkan sepakbola bagus dan bagi diri saya, saya bertahan dengan baik menghadapi salah satu gelandang sayap terbaik dunia. Sungguh menyenangkan memainkan permainan yang bagus," ujarnya kepada Sky Sports News.

"Tentu saja kami bisa melakukannya. Kami selalu percaya pada diri kami. Kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol dan kami harus fokus pada itu. Secara pertahanan, kami bermain bagus, kami tidak banyak memberikan peluang, hanya satu gol dan saya pikir kami memiliki peluang bagus."

Ditulis Oleh : Unknown // 22.46
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About