Pengikut

Pages

Jumat, 25 April 2014

Inilah Curahan Hati David Moyes Usai Dipecat Manchester United



Moyes akhirnya memberikan komentarnya usai dipecat United. Seperti apa?
David Moyes resmi meninggalkan Manchester United kemarin. Pihak klub memastikan kepergiannya lewat akun Twitter mereka.

Moyes sendiri belum memberikan komentarnya hingga hari ini. Pernyataan dikeluarkan lewat Asosiasi Manajer Liga (LMA).

"Ditunjuk sebagai pelatih Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, sebelumnya dan masih menjadi sesuatu yang akan selalu saya banggakan," kata Moyes, Rabu (23/4).

"Menangani klub yang memiliki kesuksesan dan periode kestabilan yang lama tak diragukan lagi merupakan tantangan tersendiri, tapi juga salah satu yang saya yakini dan tak pernah dua kali bagi saya memikirkan untuk menerimanya."

"Skala menjadi manajer di United sangat luar biasa, tapi saya tak pernah menghindar dari kerja keras dan hal yang sama juga dilakukan staf pelatih saya. Saya berterima kasih kepada mereka atas dedikasi dan loyalitas di sepanjang musim ini."

"Kami sepenuhnya fokus dan berkomitmen pada proses fundamental membangun skuat yang dibutuhkan untuk menjadi skuat senior. Hal itu harus dilakukan dengan terus meraih hasil positif di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

"Akan tetapi, selama periode transisi ini, performa dan hasil merupakan sesuatu yang tidak diharapkan Manchester United dan fans, dan saya memahami dan merasakan rasa frustrasi mereka."

"Di waktu singkat saya di klub, saya sudah belajar betapa spesialnya tempat di Old Trafford dan Carrington. Saya ingin berterima kasih kepada staf United karena sudah membuat saya merasa begitu diterima dan menjadi bagian dari keluarga United sejak hari pertama. Dan tentunya terima kasih kepada fans yang sudah mendukung saya sepanjang musim ini. Saya mendoakan Anda dan klub meraih hasil terbaik di masa mendatang."

"Saya selalu meyakini pelatih tak akan pernah berhenti belajar di sepanjang karirnya, dan saya tahu saya akan mengambil pengalaman berharga ini dari masa saya menjadi pelatih United."

"Saya tetap bangga sudah bisa membawa tim ke perempat-final Liga Champions tahun ini dan saya tetap berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson telah mempercayai kemampuan saya dan memberikan kesempatan menangani Manchester United," tandasnya.

Ditulis Oleh : Unknown // 04.54
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About