Pengikut

Pages

Jumat, 21 Februari 2014

RESMI: Wayne Rooney Di Manchester United Sampai 2019



Wayne Rooney telah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun di Old Trafford.
Wayne Rooney telah resmi menandatangani ekstensi kontrak yang memastikannya terikat dengan Manchester United hingga musim panas 2019, bertambah empat tahun dari komitmen sebelumnya, demikian konfirmasi klub.

Kabar kesepakatan ikatan kerja anyar ini telah terendus media sejak hari Minggu lalu, dengan Roo disinyalir bakal menerima gaji mencapai £300 ribu per minggu.

Dan pada Jumat (21/2) malam waktu lokal The Red Devils akhirnya mengumumkan bintang internasional Inggris itu sudah resmi menambah masa baktinya di Old Trafford.

"Saya telah menetapkan keputusan untuk bertahan di United," kata Rooney di laman resmi klub.

"Pada Agustus nanti saya akan genap sepuluh tahun berada di klub dan selama periode tersebut saya telah bermain dengan sejumlah pemain fantastis dan memenangi segala yang saya harapkan ketika pertama kali datang. Sebagai salah satu pemain senior klub sekarang saya memiliki kesempatan untuk membantu para pemain muda yang masuk skuat dan menjadi bagian dari tim hebat United."

"Fans selalu menjadi bagian besar klub ini dan dukungan yang telah mereka berikan untuk saya sejak melakoni debut melawan Fenerbahce luar biasa. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh fans United di dunia atas dukungan kontinu mereka."

"Saya sangat antusias menjadi bagian masa depan klub dan ingin berterima kasih kepada David Moys dan Ed Woodward atas kepercayaan dan dukungan mereka pada saya. Saya yakin bahwa ini adalah awal dari periode sukses lainnya dalam sejarah Manchester United."

Ditulis Oleh : Unknown // 19.42
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About