Pengikut

Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Juan Mata: Saya Siap Bermain Di Posisi Manapun



Gelandang asal Spanyol tersebut menyatakan kesiapannya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Manchester United.
Gelandang serang Manchester United, Juan Mata mengaku siap untuk dimainkan di posisi manapun dan tetap merasa senang untuk dapat tampil bersama tim yang dibelanya saat ini.


Mata mengungkapkan dirinya tak mempermasalahkan keputusan manajer The Red Devils, David Moyes yang kerap mengubah posisinya di sektor depan, sebab ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim.

"Sepanjang karir, saya pernah bermain di sisi kiri maupun kanan, bahkan sering berada tepat di belakang penyerang utama," sebut mantan penggawa Chelsea tersebut.

"Saya tak keberatan untuk bermain di posisi manapun, saya bahagia di klub ini. Saya menikmati permainan, terus mendapatkan menit bermain bersama klub sebesar Mancherster United dan berharap mengahkiri musim ini dengan indah."

Mata juga menuturkan, keberadaan sesama pemain Spanyol seperti David De Gea juga membantunya untuk cepat beradaptasi dengan kondisi tim.

"David De Gea membantu saya untuk beradaptasi di sini, sama halnya dengan Javier Hernandez, [Antonio] Valencia, dan Rafael, mereka semua berbicara dalam bahasa Spanyol dan memudahkan saya untuk berkomunikasi," sebutnya.

Ditulis Oleh : Unknown // 19.15
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About