Pengikut

Pages

Selasa, 14 Mei 2013

Sir Alex Ferguson Minta Manchester United Dukung David Moyes

Ferguson minta semua pihak di Manchester United untuk memberi dukungan pada Moyes.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyampaikan pidato perpisahannya usai timnya menang 2-1 atas Swansea di Old Trafford, Minggu (12/5) malam WIB. Dalam pernyataannya, pelatih asal Skotlandia yang akan pensiun di akhir musim itu meminta dukungan penuh dari klub terhadap suksesornya, David Moyes.


The Red Devils meraih kemenangan atas Swansea berkat gol telat yang dicetak Rio Ferdinand.

Rabu (8/5), Fergie sudah memutuskan pensiun, dan posisinya akan diteruskan Moyes, yang juga akan meninggalkan Everton di akhir musim ini. Sir Alex meminta agar Moyes mendapat dukungan penuh seperti dirinya ketika pernah tidak meraih satu pun trofi pada 1986 hingga 1990.

"Saya ingin mengingatkan Anda ketika kami pernah memiliki masa buruk di klub. Semua staf mendukung saya, semua pemain juga mendukung saya. Tugas Anda sekarang adalah mendukung manajer yang baru," ujar Sir Alex.

"Terima kasih kepada Manchester United. Bukan hanya para direktur, staf medis, staf kepelatihan, para pemain, dan suporter, tapi Anda semua. Ini merupakan pengalaman yang sangat fantastis di dalam hidup saya. Terima kasih!"

"Pensiun saya bukan berarti akhir dari kehidupan saya bersama klub. Saya sekarang bisa menikmati menyaksikan mereka ketimbang menderita bersama mereka. Tapi, kalau Anda pikir soal itu, gol-gol di menit terakhir, comeback, bahkan kekalahan sekalipun adalah bagian dari klub sepakbola Anda yang hebat ini. Jadi, terima kasih atas semua itu."


Ditulis Oleh : Unknown // 22.31
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About