Pengikut

Pages

Selasa, 14 Mei 2013

Robin Van Persie Nikmati Gelar Juara Liga Primer inggris

Robin Van Persie mengatakan meraih juara Liga Primer Inggris lebih menyenangkan dari yang ia perkirakan.

Striker Manchester United Robin van Persie mengatakan dia sangat menikmati gelar juara Liga Primer Inggris yang sudah lama ia dambakan.


Seperti yang diketahui, sejak mendarat di Inggris pada tahun 2004 di Arsenal, ia akhirnya merasakan gelar juara liga untuk pertama kalinya di tahun ini bersama tim Setan Merah.

"Ini terasa luar biasa," ujar Van Persie yang juga menjadi top skor Liga Primer Inggris tahun ini.

"Ini pengalaman yang sangat luar biasa. Sungguh layak untuk dinantikan. Saya mencintai setiap momen yang ada."

"Ini istimewa, lebih menyenangkan dari yang saya pikirkan. Medali juara tidak pernah meninggalkan leher saya sejak kemarin."

"Ini benar-benar tahun yang bagus. Para pemain bermain fantastis sejak hari pertama. Mereka ingin membagi kesuksesan. Saya ingin meraih sukses tetapi saya ingin semuanya merasakannya. Semua pemain memainkan peran mereka."

Ditulis Oleh : Unknown // 22.25
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About