Pengikut

Pages

Rabu, 20 Februari 2013

CR7 Rindu dengan Manchester United

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku rindu dengan mantan klubnya, Manchester United.

"Saya masih berbicara dengan Sir Alex dan tentu saja rindu Manchester." kata Ronaldo. "Rasanya saya seperti meninggalkan keluarga karena saya menghabiskan 6 tahun di sana. Saya asih memiliki hubungan baik dengan Ferguson dan semua pemain di sana."


Sejak pindah dari Manchester United, Ronaldo mengoleksi 140 gol dari 138 laga bersama Madrid.

Ronaldo mengaku masih berbicara dengan beberapa pemain Manchester United, "Saya masih berbicara dengan Rio Ferdinand, Nani, Anderson, Patrice Evra."

Ronaldo menjadi salah satu idola Manchester United, Ia sukses mempersembahkan 3 gelar Premier League, 1 Piala FA, 2 Piala Liga, 1 Liga Champions, 1 Community Shield, 1 Piala Dunia Antarklub. Ia sudah tampil 292 kali dengan mengoleksi 118 gol.

Ditulis Oleh : Unknown // 17.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About