Pengikut

Pages

Jumat, 08 Maret 2013

Perasaan Ronaldo Sedih dan Bahagia

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kebahagiaan sekaligus kesedihan pascalaga kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa atau Rabu (6/3/2013) dini hari WIB.

Ronaldo senang membawa Madrid lolos ke perempat final, namun sedih melihat MU tersingkir. Madrid memang memastikan tiket perempat final Liga Champions usai mengalahkan MU 2-1. Secara agregat, Madrid unggul 3-2 atas MU.

"Aku membantu tim. Aku merasa sedikit bahagia, tetapi di sisi lain, aku sedih karena Manchester United tersingkir," kata Ronaldo kepada Sky Sports.

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo menerima sambutan positif dari para pendukung MU. Sambutan tersebut dibalas Ronaldo dengan rasa hormat tak melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Madrid.

"Penerimaan (dari fans) sungguh luar biasa. Itu adalah saat yang emosional bagiku, untuk dua pertandingan, terutama malam ini. Aku tak memiliki kata-kata untuk menjelaskan bagaimana perasaan ini. Para pendukung membuatku merasa malu, karena aku tidak bermain sebagaimana aku bermain," lanjutnya.

Mengenai kartu merah yang diterima rekan sesama negaranya, Luis Nani, Ronaldo tak banyak berkomentar. "Sejujurnya, aku tidak melihat apa yang Nani lakukan. Tetapi, situasi ini biasa terjadi dalam sepak bola."

Terakhir, Ronaldo berbicara mengenai masa depan karier sepak bolanya. Untuk saat ini, Ronaldo merasa betah berada di Madrid.

"Masa depan kita tidak pernah tahu, tapi para pendukung (MU) di sini dan klub sangat luar biasa. Pada saat ini, aku sangat senang di Madrid dan ingin berada di sana."


Ditulis Oleh : Unknown // 19.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About